Selasa, 21 Januari 2014

Cara Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun

Cara Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun

Sekarang ini, melakukan editing foto bukanlah hal yang rumit dan membutuhkan keahlian khusus. Banyak aplikasi yang sangat mudah digunakan bahkan oleh pengguna komputer awam sekalipun. Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting blog membuat bingkai foto lucu dan unik menggunakan software gratis Funny Photo Maker. Masih dalam topik yang sama, kali ini saya berbagi cara membuat bingkai foto onlinedi photofacefun.com. Dengan cara ini Anda tidak perlu download aplikasi editing tapi langsung berkreasi membuat bingkai foto yang lucu dan unik secara online.
  1. Masuklah ke www.photofacefun.com
  2. Ada beberapa menu yang disajikan photofacefun. Untuk membuat bingkai foto online, klik menu Photo Frames Online.
Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun - 1
  1. Klik salah satu bingkai yang Anda inginkan.
  1. Akan muncul pesan upload foto, silakan klik Browse.. untuk memilih salah satu foto pada komputer Anda.
  2. Klik salah satu foto kemudian tekan tekan tombol Open. Tunggu beberapa saat selama proses upload berlangsung (tergantung ukuran file).
  3. Anda bisa mengatur tampilan (cropping) foto yang akan diberi bingkai online dengan menggeser titik kontrol pada sudut foto agar proporsinya seimbang.
Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun - 2
  1. Klik Next, dan tunggu beberapa saat proses pemberian bingkai foto online.
  2. Anda bisa langsung mendownload foto hasil editing untuk disimpan pada komputer Anda atau langsung dibagikan ke jejaring sosial kesukan Anda.
Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun - 3
Ada ratusan bingkai dan efek foto yang bisa Anda gunakan untuk membuat koleksi foto Anda menjadi lebih unik dan menarik. Dengan photofacefun.com Anda juga bisa mengedit foto/gambar untuk dijadikan cover atau foto profil Facebook Anda (baca juga: Aplikasi untuk Membuat Sampul/Cover Facebook Timeline).
Membuat Bingkai Foto Online dengan PhotoFaceFun - 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar